Open top menu
Rabu, 29 Januari 2014

1. Mempunyai Pengalaman Lebih
Garuda Indonesia merupakan maskapai tertua di Indonesia, dengan modal tersebut maskapai ini memiliki kematangan dan pengalaman lebih dibanding dengan yang lain, yang membuat maskapai ini menjadi pilihan utama para pengguna jasa transportasi udara di Indonesia.
2. Armada Pesawat Terbang yang Memadai dan Berkualitas
Untuk penerbangannya, Garuda Indonesia menggunakan pesawat Boeing untuk membawa para penumpangnya. Pesawat Boeing paling baru yang dimiliki oleh maskapai penerbangan ini adalah Boeing 777-300ER yang mampu menampung 300 sampai 500 orang penumpang.
3. Tepat Waktu dalam Hal Keberangkatan
Salah satu wujud layanan maksimal yang diberikan oleh Garuda Indonesia adalah pemberangkatan pesawat yang tidak lambat (tepat waktu). Hal ini sejalan dengan visi dan misi maskapai yang mengedepankan kepuasan dan selalu memberikan yang terbaik bagi semua penumpangnya.
4. Tidak Perlu Memindah Barang di Bagasi Saat Transit
Apabila penerbangan Garuda Indonesia transit, penumpang pesawat hanya perlu melakukan proses check-in kembali untuk transit menuju bandara berikutnya dan tidak perlu memindahkan barang bagasinya.
5. Mendapatkan Pengakuan Internasional
Adanya Pengakuan dari Uni Eropa yaitu dengan membolehkan maskapai ini mendarat di sana dapat menunjukkan kualitas maskapai ini, mengingat ketatnya standar yang diterapkan di sana.selain itu Garuda Indonesia juga merupakan salah satu sponsor utama klub sepakbola di liga Inggris yaitu Liverpool FC yang merupakan salah satu klub sepakbola terbaik di dunia.
6. Keamanan Terjamin
Garuda Indonesia menunjukan profesionalitasnya dalam hal keamanan yaitu dengan adanya GMF (Garuda Maintenance Facilities) sebagai ‘bengkel’ pesawat Garuda yang dapat menjadi jaminan tersendiri bahwa pesawat Garuda selalu melakukan service pada suku cadang pesawat secara tepat waktu.
7. Adanya Pelayanan Ekstra di dalam Pesawat
Di dalam pesawat garuda diberikan layanan hiburan untuk penumpang dengan menghadirkan LCD layar sentuh pada tiap bangkunya. Disini penumpang dapat memilih untuk mendengarkan lagu, menonton film, dan lain sebagainya. Selain itu disediakan juga layanan pemberian koran, makanan, dan minuman kepada penumpang secara gratis.

0 komentar